Sabtu, 24 November 2012

"PUISI" bukan harapan palsu

kata sayang bisa saja terucap
kapan saja...dan dimana saja
kata suka bisa saja terlontar...
kapan pun dan dimana pun
tak peduli berapa lama saling mengenal....
semua seperti fana ...
walau tak tau bagaimana
rupanya..
wataknya
keluarganya
bahkan nama pun bukan masalah
aku terlalu takut kecewa
hingga aku tak sanggup  bertemu
aku tak  bermaksud memberi harapan palsu
hanya rasa penasaranku yg lebih dominan
ingin aku mengenalmu lebih
karna bagiku kau adalah sesuatu yang baru
tak ada niatan aku berbohong
karna juga merasakan apa yang kau rasakan
hanya saja aku terlalu malu untuk mengakuinya
jika waktu kembali
inginku mengenalmu saat kau tak jauh dariku
tapi itu tak mungkin karna kita tlah berbeda
yang bisa ku lakukan hanya menunggu
menunggu kelanjutan dari kisah ini..,

karya: E.A.N
....................................................................................................................................................................
maaf kalau puisi saya jelek :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar